Subscribe to Feeds

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa.

Anggota Keluarga Weasley


Arthur Weasley + Molly Weasley

Arthur Weasley

Arthur Weasley merupakan keturunan darah murni,dia lahir pada tanggal 6 februari 1950,bekerja di Kementrian Sihir dan salah satu dari anggota Order Of Phoenix , Arthur terlahir dari pasangan Septimus weasley dan Cedrella Black Weasley, dia menikah dengan Molly Weasley dan mempunyai 6 orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan, antara lain William "Bill" Weasley, Charlie Weasley, Perchy Ignatius Weasley, Fred Weasley, George Weasley,Billius Ronald Weasley dan Ginevra "Ginny" Weasley
Ia belajar di Sekolah Sihir Hogworts dari tahun 1961 sampai 1968 di Gryffindor House,dan kemudian bekerja di Kementrian Sihir di departmen Penyalahgunaan Benda-benda Muggle.

Molly Prewett Weasley

Molley Weasley Adalah kelahiran keluarga prewett yang merupakan keturunan darah murni dan menikah dengan Arthur weasley,dia lahir tanggal 30 October 1949, Molly merupakan anggota Order Of Phoenix yang berpartisifasi dalam pertempuran terakhir setelah kembalinya Lord Voldemort,dalam pertempuran tersebut dia berhasil membunuh Death Eater Bellatrix Lestrange, dia bertemu dengan arthur weasley di Gryffindor House dan kemudian menikah.

  • William "Bill" Weasley

 Bill merupakan anak pertama dari pasangan Arthur Weasley dan Molly Weasley,dia lahir tangal 29 November 1970,ia merupakan saudara tertua dari Charlie,Percy , George , Ron , Ginny Weasley , dan almarhum Fred Weasley  . Bill menikan dengan Fluer Delacour dan mempunyai tiga anak yaitu Victoire,Dominique,dan Louis. Bill belajar di Sekolah Sihir Hogworts dari tahun 1982 sampai 1989,setelah lulus ia bekerja di Bank Sihir Gringotts di Mesir sebagai Breaker Kutukan, ketika kembalinya Lord Voldemort ia kembali ke inggris dan bergabung dengan Order Of Phoenix,

  • Charlie Weasley

Charlie Weasley lahir tanggal 12 Desember 1972,anak tertua kedua dari Arthur dan Molly Weasley , adik dari Bill Weasley dan kakak Percy , George , Ron , Ginny Weasley , dan almarhum Fred Weasley . Dia belajar di Sekolah Sihir Hogwarts dan Sihir dari 1983 sampai 1990 ,Setelah lulus  dia pergi untuk belajar naga di Rumania . Charlie adalah anggota kedua Orde Phoenix dan berjuang di Pertempuran Hogwarts pada tahun 1998 .

  • Perchy Ignatius Weasley

Percy Ignatius Weasley, lahir 22 Agustus  1976 , adalah penyihir darah murni , anak ketiga dari Arthur dan Molly Weasley , adik dari Bill dan Charlie Weasley dan kakak Ron , Ginny dan George Weasley dan almarhum Fred Weasley .Ia belajar Hogwarts dari 1987 sampai 1994 , ia bekerja di Kementerian Sihir setelah meninggalkan sekolah,Percy telah diberi informasi oleh Aberforth Dumbledore tentang Pertempuran Hogwarts pada 1998 dan akhirnya dibuat dengan keluarganya.Dia selamat pertempuran namun berduka cita atas kematian saudaranya Fred , siapa dia berjuang bersama dan bertekad untuk membalas dendam.  Setelah kejatuhan Voldemort, Percy kembali bekerja untuk Kementerian berpangkat sebagai pejabat tinggi.

  • Fred Weasley


Fred Weasley I lahir tanggal 1 April 1978 -adalah penyihir darah murni, seorang putra Molly dan Arthur Weasley , saudara Bill , Charlie , Percy , Ron dan Ginny Weasley , dan saudara kembar untuk George Weasley .Dia adalah seorang balita selama puncak Perang Pertama Sihir dan tiga ketika Lord Voldemort jatuh untuk pertama kalinya. Ia belajar Hogwarts Sekolah Sihir dari 1989 sampai 1996 di Gryffindor House.Baik dia dan saudara kembarnya adalah siswa populer, dikenal karena rasa humor, dan Beater untuk tim Quidditch Gryffindor .Dalam mereka tahun ketujuh , mereka bergabung Dumbledore's Army . Sebuah lelucon brilian dan penemu, Fred meninggalkan Hogwarts segera sebelum wisuda untuk menjadi pengusaha sukses, bersama saudara kembarnya, dan membuka toko lelucon Weasley Wizard Sakti di Diagon Alley .  Fred juga anggota Orde Phoenix , ia berjuang dalam Pertempuran atas Little Whinging pada 1997 dan merupakan komentator untuk Potterwatch selama puncak Perang Kedua Sihir . Pada 1998 , Fred berpartisipasi dalam Pertempuran Hogwarts , membela lorong-lorong benteng dengan saudara kembarnya. Sementara berjuang bersama kakaknya, Percy ,2 Mei 1998 ia tewas dalam sebuah ledakan kemungkinan disebabkan oleh Pelahap Maut Augustus Rookwood .

  • George Weasley

George Weasley lahir tanggal 1 April , 1978 adalah seorang penyihir darah murni, putra Molly dan Arthur Weasley , saudara Bill , Charlie , Percy , Ron , Ginny , dan saudara kembar almarhum Fred Weasley . beberapa kali bertahun-tahun George ditandai dengan ketinggian Sihir Pertama Perang dan kejatuhan Lord Voldemort ketika ia hanya tiga tahun. Ia belajar Sekolah Sihir Hogwarts dari 1989 sampai 1996 dengan Fred, di Gryffindor House. Dia dan Fred adalah siswa populer, menjadi Beater untuk Gryffindor Quidditch tim pada mereka tahun kedua , dan anggota Laskar Dumbledore yang belum selesai mereka di tahun ketujuh . George meninggalkan Hogwarts sebelum wisuda untuk menjadi pengusaha sukses, bersama saudara kembarnya, dan membuka toko lelucon 'Wizard Sakti Weasley pada 93 Diagon Alley . Dia adalah anggota Orde Phoenix dan berjuang di Pertempuran atas Little Whinging dan Pertempuran Hogwarts , dalam terakhir, Fred meninggal, meninggalkan George . Beberapa waktu setelah berakhirnya Perang Sihir Kedua , George menikah dengan Angelina Johnson , dengan siapa ia memiliki anak ia bernama Fred , untuk menghormati kembar akhir, dan anak perempuan bernama Roxanne .

  • Billius Ronald Weasley

Bilius Ronald "Ron" Weasley lahir tanggal 1 Maret , 1980 adalah seorang penyihir darah murni dan putra keenam Molly dan Arthur Weasley . Dia juga adik dari Bill , Charlie , Percy , Fred dan George , dan kakak Ginny .

Ron mulai bersekolah di Sekolah Sihir Hogwarts pada 1991 di dalam Gryffindor House.  Dia adalah teman baik dari Harry Potter dan Hermione Granger . Bersama-sama, mereka menghadapi banyak tantangan selama masa remaja mereka, termasuk menjaga Batu Bertuah dari Quirinus Quirrell , menyelamatkan Ron adik dari Kamar Rahasia , membentuk Dumbledore's Army , dan pertempuran di berbagai pertempuran dari Kedua Sihir Perang , termasuk Pertempuran Departemen Misteri , dalam Pertempuran Menara Astronomi , dan Pertempuran di Little Whinging .Ron juga menjadi Gryffindor Prefek dan Keeper di tim Quidditch Gryffindor selama tahun-tahun sekolah. Ia melewatkan tahun terakhirnya di sekolah dalam rangka menemani Harry dan Hermione untuk menghancurkan Horcrux dari Lord Voldemort dan berjuang di Pertempuran Hogwarts pada 1998 , di mana ia kehilangan saudaranya, Fred , kehilangan yang menghancurkan dia.

Setelah perang, Ron, bersama dengan Harry Potter dan Neville Longbottom , bergabung dengan Auror atas undangan Menteri Sihir Kingsley Shacklebolt , dalam rangka melacak Pelahap Maut yang lolos menangkap  Eventually,  Akhirnya, ia pergi bekerja di Weasley Wizard Sakti dengan saudaranya George .Dia dan Hermione akhirnya menikah dan memiliki dua anak: Seorang anak perempuan bernama Rose dan seorang anak bernama Hugo Weasley .  Ron juga godfather untuk James Sirius Potter amak dari Harry potter dan Ginny.

  • Ginevra "Ginny" Weasley

Ginevra Molly "Ginny" Potter (née Weasley), lahir pada 11 Agustus , 1981 , adalah seorang penyihir darah murni , bungsu dari Arthur dan Molly Weasley yaitu anak ketujuh, dan perempuan pertama yang lahir dalam garis Weasley untuk beberapa generasi. Dia dihadiri Hogwarts Sekolah Sihir dari 1992 sampai 1999 di Gryffindor House. Selama tahun pertamanya, dia dirasuki oleh Tom Riddle dan dipaksa untuk kembali membuka Kamar Rahasia , membahayakan kehidupan banyak siswa, termasuk sendiri. Sejak cobaan itu, Ginny tumbuh menjadi seorang wanita muda percaya diri, menjadi anggota penting dari Dumbledore's Army , berperang di Pertempuran Departemen Misteri di 1996 , dalam Pertempuran Menara Astronomi pada 1997 , dan Pertempuran Hogwarts pada tahun 1998 . Dia juga merupakan dicapai Quidditch player, bermain Chaser dan Seeker pada waktu yang berbeda untuk tim House Gryffindor , dan kemudian bermain profesional untuk Harpies Holyhead .Setelah pensiun dari Harpies, Ginny menjadi koresponden senior Quidditch untuk Daily Prophet .Dia menikah Harry Potter di beberapa titik antara tahun 1998 dan 2017 , dan mereka memiliki tiga anak: James Sirius , Albus Severus , dan Lily Luna Potter .

Sumber : http://harrypotter.wikia.com

0 komentar:

Posting Komentar