Subscribe to Feeds

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa.

Rahasia Shortcut BlackBerry

Uji BlackBerry telepon untuk setiap Masalah dengan Rahasia Shortcut

Jika Anda memiliki ponsel BlackBerry (atau berencana untuk membeli satu), sangat berguna Berikut adalah cara pintas (atau dapat kita katakan Easter Egg) yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lengkap dari BlackBerry Anda hardware.Anda akan dapat untuk menguji tombol Anda BlackBerry keyboard, trackball pergerakan, volume audio, sambungan Bluetooth, handset, speaker, LED, layar LCD pixel, dll

Untuk mulai ujian, klik “Pilihan” icon pada home layar BlackBerry Anda dan kemudian pilih “Status.” Pada layar status, ketik kata “test” tanpa tanda kutip dan dari menu pada Device Cukup Uji Aplikasi layar, pilih Mulai. Jika Anda memiliki BlackBerry Pearl atau model lain yang mendukung SureType, penggunaan multi-keran metode input untuk jenis “test”. Seperti Anda mungkin harus dilihat dalam laporan tes, ia mengatakan “Gagal” untuk tombol lampu latar pada Tes saya BlackBerry Kurva – seperti yang palsu positif kepada saya.

0 komentar:

Posting Komentar