Subscribe to Feeds

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa.

Surat Lamaran Pekerjaan

Depok , 30 Mei 2011


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak Sulando
Manajer  PT Surya Kencana
Jl. Patimura 4 no 25
Bandung

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan yang termuat di koran Kompas tanggal 15 Mei 2011 untuk PT Surya Kencana. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam perusahaan anda sebagai Tim Marketing.

Berikut merupakan data singkat saya :
            Nama                             :   Sandy Nur Rahmat
            Tempat & tgl lahir         :   Sukabumi, 06 Februari 2011
            Pendidikan Akhir          :   Sarjana Ekonomi Universitas Gunadarma - Jakarta
            Alamat                           :   Jln. Piang 3 no 17 Pondok Cina kec. Beji Depok
            Telepon ,HP,email         :  021-937256,08156725378,vsint.shendy@rocketmail.com
            Status Perkawinan         : Lajang

Saya memiliki kemampuan berbahasa inggis dengan baik secara lisan maupum tulisan. Saya sudah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Teutama mengoprasikan aplikasi paket MS  Office, seperti Exel,Word,Acces,PowerPoint juga internet,maupun surat menyurat dalam bahasa inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT Hilayan Dua, saya sangat senang untuk belajar dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
            1.  Daftar Riwayat Hidup (CV)
            2.  Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai
            3.  Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
            4.  Pa foto terbaru

Saya berharap Bapak bersedia meluangkan waktuuntuk memberikan kesempatan wawancara kepada saya,sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci mengenain potensi dalam diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak

Hormat Saya,



Sandy Nur Rahmat

0 komentar:

Posting Komentar