Subscribe to Feeds

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa.

Indahnya IPhone 4G

Antonio De Rosa Deisgner ADR Studio telah menciptakan sebuah mockup dari apa generasi keempat iPhone mungkin terlihat seperti. Sangat berbeda dari model-model terbaru, fitur perangkat yang surealis aluminium belakang kasus, yang lebih persegi-ish penampilan, dan menghadap ke depan kamera. Artis telah diposting, baik video, dan gambar dari mashup.
Untuk membuat rendering yang menarik mungkin, De Rosa pergi untuk Apple gaya metode promo, lengkap dengan tagline menarik dan spesifikasi. Dengan demikian, iPhone 4G disajikan sebagai "re-evolusi dari spesies" yang menampilkan all-baru AMOLED display, aluminium kerang, sebuah kamera frontal (dan juga kamera yang terletak di bagian belakang perangkat), dan iPhone OS 4.0.
Semuanya tampaknya cukup memungkinkan untuk Apple's next-gen handset (termasuk kamera depan dan layar AMOLED), kecuali aluminium shell. Aluminium adalah salah satu gelombang radio kejam menyerap materi, yang, tidak mengherankan, dijatuhkan mendukung casing plastik ketika dikapalkan Apple iPhone 3G. Bahan yang sama digunakan untuk rumah perangkat berikutnya Apple, iPhone 3GS.
Sementara iPod touch juga dilengkapi casing logam, daerah tempat Wi-Fi antena terletak di dalam perangkat ditutupi dengan plastik hitam. Metode yang sama untuk menghindari hilangnya sinyal telah diterapkan untuk versi 3G dari iPad, Apple mengatakan perangkat tablet yang akan datang untuk mengubah aturan permainan bagi banyak pemain industri teknologi. Kita akan cenderung untuk percaya bahwa, pendekatan apa pun yang ada dalam pikiran Apple untuk iPhone 4G, maka kemungkinan besar tidak fitur all-metal kasus kembali. Kecuali, yaitu, it goes dengan Titanium.
Titanium, seperti yang ditunjukkan dalam video oleh pembaca Engadget, memungkinkan sinyal 3G melewati seperti pisau panas melalui mentega. Dia menggunakan mesin penggilingan untuk menyusun titanium cover belakang untuk 3GS iPhone, lengkap dengan logo Apple diukir dan ramping selesai. 

0 komentar:

Posting Komentar